Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laju Ana Ivanovic di Prancis Terbuka 2016 Terhenti pada Babak Ketiga

By Diya Farida Purnawangsuni - Sabtu, 28 Mei 2016 | 19:15 WIB
Petenis Serbia, Ana Ivanovic, mengembalikan bola pukulan lawannya, Elina Svitolina (Ukraina), pada laga babak ketiga turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2016 di Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2016).
MARTIN BUREAU/AFP PHOTO
Petenis Serbia, Ana Ivanovic, mengembalikan bola pukulan lawannya, Elina Svitolina (Ukraina), pada laga babak ketiga turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2016 di Paris, Prancis, Sabtu (28/5/2016).

Petenis putri Serbia, Ana Ivanovic, gagal bersinar di turnamen Grand Slam Prancis Terbuka 2016. Laju Ivanovic terhenti di tangan Elina Svitolina (Ukraina) yang menjadi lawannya pada babak ketiga, Sabtu (28/5/2016).

Bertanding di lapangan 1, Ivanovic kalah dua set langsung, 4-6, 4-6.

Selain gagal melangkah lebih jauh, kekalahan tersebut juga memutus rekor tak terkalahkan Ivanovic atas Svitolina. Kini, rekor pertemuan kedua petenis ini menjadi 7-1.

Ivanovic memulai pertandingan melawan Svitolina dengan baik. Sama-sama berhasil mematahkan servis lawan, duel antara Ivanovic dan Svitolina berjalan menarik.

Baca Juga:

Namun, sebuah unforced error yang dilakukan Ivanovic memastikan Svitolina unggul satu set lebih dulu.

Tertinggal satu set membuat Ivanovic bermain kurang lepas pada set kedua. Meski mampu memenangi dua break point, Ivanovic tetap gagal meredam kesalahan sendirinya.

Unggulan ke-14 itu pun harus mengakui keunggulan Svitolina untuk kali pertama dan angkat kaki lebih awal.

Rapor ini menjadi kemunduran drastis jika dibandingkan dengan pencapaiannya setahun lalu. Pada Prancis 2015, Ivanovic mampu memijak babak semifinal.

Ivanovic tampil sebagai juara Roland Garros pada 2008.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X