Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Lionel Messi Mengkhawatirkan

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 28 Mei 2016 | 15:58 WIB
Tim medis Barcelona menuntun Lionel Messi keluar lapangan saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bcentenario, Jumat (27/5/2016).
EITAN ABRAMOVICH/AFP
Tim medis Barcelona menuntun Lionel Messi keluar lapangan saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bcentenario, Jumat (27/5/2016).

 Pelatih tim nasional Argentina, Gerardo Martino, mengaku khawatir terkait peluang Lionel Messi tampil di Copa America 2016.

Messi mengalami cedera punggung saat Argentina melawan Honduras pada partai uji coba di Stadion San Juan del Bicentenario, Jumat (27/5/2016). Dia digantikan Ever Banega pada menit ke-64.

Baca Juga:

Belum dipastikan berapa lama pemain bernomor 10 itu harus menjalani pemulihan. Satu hal yang pasti, dia harus berpacu dengan waktu mengingat Copa America dimulai pada awal Juni.

"Messi mengalami terjangan keras di punggung bagian bawah. Kini, kami sedang melakukan pemeriksaan," tutur Martino.

"Saya tidak bisa memberikan diagnosis. Saya harus menunggu rincian, tetapi selalu ada kekhawatiran terkait kondisi Messi," ucap dia.

Argentina akan melawan Cile selaku juara bertahan, 6 Juni 2016. Selain itu, mereka tergabung satu grup dengan Panama dan Bolivia.

Agar lebih fokus untuk Copa America, Messi sendiri dipastikan tidak terlibat pada Olimpiade musim panas.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X