Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Janji Vlado Saat Persib Jamu Madura United

By Fifi Nofita - Sabtu, 28 Mei 2016 | 04:15 WIB
Bek Persib, Vladimir Vujovic saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United di Graha Persib, Jumat (27/5/2016).
FIFI NOFITA/JUARA.net
Bek Persib, Vladimir Vujovic saat jumpa pers jelang laga kontra Madura United di Graha Persib, Jumat (27/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Bek tengah Persib Bandung, Vladimir Vujovic berjanji akan membuat timnya mengamankan tiga poin pada laga Sabtu (28/5/2016). Persib pada laga ini menjamu Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Menurut Vlado, sapaan Vladimir Vujovic, untuk bisa meraih tiga poin dipertandingan tersebut, Persib harus bermain maksimal. Sebab, Madura United adalah lawan yang siap bangkit pada laga tandang mereka.

”Pada pertandingan terakhir lawan Balikpapan, kita sudah main bagus tetapi hanya kurang beruntung saja. Besok, kita akan maksimalkan penyelesaian akhir dan semoga bisa menang,” ucap Vlado, Jumat (27/5/2016).

Baca juga:

Pemain asal Montengro ini menambahkan, kekalahan 0-5 yang didapat Madura United dari Sriwijaya FC tidak dapat dijadikan patokan. Sebab, sebelum ke Bandung, Madura United di kandangnya menang 2-1 atas Pusamania Borneo FC.

Vujovic mengatakan, tim besutan pelatih Gomes de Oliveira pasti sudah berbenah untuk mengamankan poin di Si Jalak Harupat.

”Mereka tim yang kuat. Madura United punya kerja sama bagus dan hasil melawan Sriwijaya bukanlah gambaran sebenarnya,” tuturnya.

”Semoga semua pemain Persib bisa kerja dengan baik. Kita harus tunjukkan penampilan 100 persen besok. Semua tim yang main di Bandung akan bertahan dan sulit menghadapi tim yang selalu berdiri di dalam kotak 16,” ucap Vujovic.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358174001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X