Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tony Sucipto Waspadai Permainan Madura United

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Mei 2016 | 22:15 WIB
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, sudah melihat dan mempelajari kelebihan Madura United.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Bek Persib Bandung, Tony Sucipto, sudah melihat dan mempelajari kelebihan Madura United.

Bek sayap Persib Bandung, Tony Sucipto mengajak rekan-rekannya untuk mewaspadai Madura United. Kedua klub bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Menurut Tony Sucioto, meski Madura United pada laga tandang menelan kekalahan dengan skor telak dari Sriwijaya FC, klub itu tak boleh diremehkan. Selain itu, hadirnya Erick Weeks Lewis di skuat Madura United juga wajib ’dihitung.’

Playmaker asal Liberia itu jelas akan membuat tim berjulukan Laskar Sapeh Kerap ini semakin kuat, khususnya di lini tengah.

Baca juga:

”Madura United adalah tim bagus. Meskipun kalah besar oleh Sriwijaya, tetapi mereka secara permainan cukup bagus. Pada laga itu, Sriwijaya bisa memanfaatkan peluang,” kata Tony.

”Kehadiran Erick Weeks untuk menggantikan Toni Mossi juga wajib diwaspadai. Dia pemain bagus dan berbahaya,” lanjutnya.

Pemain bernomor pungung 6 ini menilai, kekalahan telak dari Sriwijaya akan mempengaruhi faktor psikologis dan mental bermain Madura United. Namun, Madura United pasti belajar dari kekalahan tersebut.

”Mereka menuju Bandung pasti sudah ada perbaikan. Karena sekarang, mereka kembali main di luar kandangnya. Mereka tak mau kecolongan lagi seperti main di Palembang,” ucap pemain asal Surabaya ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358174001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X