Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raphael Maitimo Pilih 'No Comment' Soal Kriteria Pelatih Timnas

By Suci Rahayu - Jumat, 27 Mei 2016 | 23:15 WIB
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo selalu siap dipanggil membela timnas Indonesia, tetapi dia memilih tak komentar soal kriteria pelatih skuad Garuda.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Gelandang Arema Cronus, Raphael Maitimo selalu siap dipanggil membela timnas Indonesia, tetapi dia memilih tak komentar soal kriteria pelatih skuad Garuda.

MALANG, JUARA.net – PSSI sudah kembali ’cair’ dan FIFA pun mencabut sanksi sepak bola Indonesia. Tim nasional (timnas) Indonesia pun segera berkiprah di ajang internasional lagi. Tetapi, Raphael Maitimo enggan komentar soal kriteria pelatih timnas.  

Gelandang Arema Cronus yang juga pemain naturalisasi ini sama sekali tak tertarik untuk bicara kriteria pelatih timnas. Menurut eks pemain Mitra Kukar ini, bicara tentang kriteria pelatih timnas baginya masih telalu dini.

”Mungkin lebih bagus, saya tidak kasih kriteria. Karena saat ini, nama-nama pemain timnas yang akan datang juga masih belum ada. Kita masih susah untuk bicara itu,” ujar Maitimo.

Meski demikian, Maitimo mengaku sangat siap bila nantinya dipanggil mengisi skuat tim nasional membela Indonesia di kancah internasional.

Baca juga:

”Soal dipanggil atau tidak, saya masih belum tahu. Tetapi, sayaselalu siap jika dibutuhkan oleh timnas,” tuturnya.

Pemain kelahiran 17 Maret 1984 memang tidak bisa dilepaskan dari pemain berlabel timnas. Sebab pada 2012, Maitimo merupakan anggota skuat Garuda yang berlaga di Piala AFF.

Selain itu, Maitimo juga termasuk pemain naturalisasi yang tergolong konsisten dalam permainan. Maka tak heran bila di Arema, dia selalu mendapatkan tempat utama di bawah pelatih Milomir Seslija.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X