Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Gaya' Playmaker Persib Bakal Seperti Kiper Arsenal

By Fifi Nofita - Jumat, 27 Mei 2016 | 17:45 WIB
Gelandang Persib, Robertino Pugliara memamerkan pelindung kepala yang bakal dipakai saat timnya menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016) malam.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Gelandang Persib, Robertino Pugliara memamerkan pelindung kepala yang bakal dipakai saat timnya menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016) malam.

Gelandang Persib Bandung, Robertino Pugliara akan menggunakan pelindung kepala seperti yang digunakan oleh kiper Arsenal, Petr Cech. Pemandangan itu akan tersaji saat Persib menjamu Madura United.

Kedua klub ini akan bersua di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016). Pelindung kepala tersebut menurut Robertino Pugliara digunakan karena ia masih memiliki jahitan di bagian kepala belakangnya.

Setelah sebelumnya, playmaker asal Argentina itu mengalami benturan dengan pemain Persiba Balikpapan.

”Saya mau pakai pelindung kepala, buat pertandingan besok. Hari ini, saya akan coba dalam latihan,” kata Robertino saat ditemui di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (27/5/2016).

Baca juga:

Eks pemain Persipura Jayapura itu menambahkan, kondisinya sudah cukup membaik dan tidak ada rasa trauma. Namun, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, maka ia diintruksikan untuk menggunakan pelindung kepala.

”Saya sudah siap tampil, ini (pelindung kepala) yang memberikan dokter tim, karena masih ada jahitan,” ungkap pemain bernomor punggung 10 ini.

Dokter tim Persib, dr Rafi Ghani membenarkan, jika pelindung kepala tersebut ia yang membelikan. Menurut Rafi, alat itu sebagai antisipasi saat pertandingan lanjutan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC)  2016.

”Saya sengaja beli buat Pugliara, untuk proteksi kepalanya. Kalau kondisi sudah bagus, tetapi takutnya ada benturan lagi,” tutur Rafi.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358174001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X