Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juni, Roma Umumkan Kontrak Baru Totti

By Kamis, 26 Mei 2016 | 23:43 WIB
Selebrasi kapten AS Roma, Francesco Totti, usai mencetak gol ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 20 April 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Selebrasi kapten AS Roma, Francesco Totti, usai mencetak gol ke gawang Torino dalam pertandingan Serie A 2015-2016 di Stadion Olimpico, Roma, Italia, pada 20 April 2016.

Spekulasi mengenai masa depan Francesco Totti bersama AS Roma akan terjawab pada Juni nanti ketika klub memberikan pengumuman secara resmi. Meskipun demikian, sudah beredar laporan bahwa Totti sudah mencapai kesepakatan pembaruan kontrak.

Roma sudah memberikan konfirmasi bahwa sang kapten akan menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Dalam kerja sama baru tersebut, seperti yang dikatakan pelatih Luciano Spalletti, hanya ada beberapa detail yang hilang.

Kontrak Totti bersama klub berlambang serigala ini akan habis pada 30 Juni nanti. Selama ini, muncul perdebatan soal apakah pemain 39 tahun tersebut disodori kontrak baru sebagai pemain atau dia harus meninggalkan Stadion Olimpico.

Seperti yang dilaporkan CalcioNews24, Totti sepakat mendapat kontrak sebagai pemain untuk satu musim ke depan. Dia pun hanya akan menerima gaji sebesar 1 juta euro (sekitar Rp 15,189 miliar) per tahun ditambah bonus penampilan pada kualifikasi Liga Champions dan fase grup.

Setelah musim depan, sang legenda akan mengambil peranan dalam jajaran direksi klub berjulukan Giallorossi tersebut.

Akan tetapi, pengumuman resmi soal kontrak baru ini mungkin harus menunggu sampai Juni. Ini karena presiden James Palotta tidak berada di Italia sebelum waktu tersebut.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X