Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ibrahimovic Bicara soal Rencana Reuni dengan Mourinho

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Mei 2016 | 20:23 WIB
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berdiskusi dengan striker Paris Saint-Geremain, Zlatan Ibrahimovic, setelah pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 di Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 17 Februari 2015.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Manajer Chelsea, Jose Mourinho, berdiskusi dengan striker Paris Saint-Geremain, Zlatan Ibrahimovic, setelah pertandingan babak 16 besar Liga Champions 2014-2015 di Parc des Princes, Paris, Prancis, pada 17 Februari 2015.

Striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic, akan segera meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) setelah kontraknya usai pada 30 Juni 2016. Pemain berusia 34 tahun itu pun berbicara soal rencana bereuni dengan Jose Mourinho.

Mourinho dan Ibrahimovic adalah dua nama yang paling sering dikaitkan dengan Manchester United jelang bursa transfer musim panas.

Hubungan kedua sosok tersebut juga semakin menguatkan kemungkinan tersebut.

Mourinho dipercaya akan segera menjadi manajer Man United dalam waktu dekat setelah memecat Louis van Gaal usai menjuarai Piala FA.

Menurut pemberitaan media Inggris, Mou telah menyetujui kontrak berdurasi tiga tahun bersama kubu Old Trafford.

Baca Juga:

Menanggapi kemungkinan bereuni dengan Mourinho di Man United, Ibrahimovic masih bersikap tertutup.

Kendati begitu, mantan pemain Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan ini tetap menyebut bahwa ia memiliki pengalaman berkesan dengan Mou di Internazionale Milano.

"Saya tidak bisa memberikan jaminan. Saya memiliki masa-masa yang luar biasa saat bekerja bersama Jose di Inter," kata Ibrahimovic kepada Sky Sports.

"Jika suatu saat nanti kami akan kembali bekerja bersama, saya belum tahu tentang hal itu," tuturnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X