Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Goetze Diminta Tentukan Sendiri Masa Depannya

By Lariza Oky Adisty - Kamis, 26 Mei 2016 | 17:10 WIB
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, seusai pertandingan melawan Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin, 23 April 2016.
ODD ANDERSEN/AFP
Gelandang Bayern Muenchen, Mario Goetze, seusai pertandingan melawan Hertha Berlin di Olympiastadion, Berlin, 23 April 2016.

Direktur FC Bayern Muenchen, Karl-Heinz Rummenigge, enggan membela pemain Die Roten, Mario Goetze (23). Rummenigge meminta pemain nasional Jerman tersebut menentukan sendiri kelangsungan kariernya bersama juara Bundesliga tersebut.

Meski kontrak Goetze di Bayern tersisa satu musim lagi, sejumlah rumor menyebutkan Goetze sudah tidak betah di Bayern karena tidak kunjung menjadi pilihan utama.

Goetze sudah membantah rumor-rumor tersebut. Namun, Rummenigge tidak memberi sinyal yang mendukung sikap Goetze untuk bertahan di Allianz Arena.

"Mario sudah menyatakan keinginannya bertahan, tetapi dia juga tahu pendapat klub tentang dirinya. Mario tahu pendapat Carlo Ancelotti (pelatih Bayern musim depan)," kata Rummenigge.

Baca Juga:

Mantan pemain Bayern ini juga meminta Goetze menentukan sendiri kelangsungan kariernya.

"Mario harus memutuskan sendiri apakah dia layak bermain rutin bersama Bayern. Namun, mungkin yang terbaik untuk dia sekarang adalah bermain dengan baik pada Piala Eropa 2016," kata Rummenigge.

Sebelumnya, Goetze mengonfirmasi dia akan bertahan di Bayern. Menurut mantan pemain Borussia Dortmund tersebut, dia sudah bertemu dengan Carlo Ancelotti dan optimistis dia membuat keputusan tepat untuk bertahan.

"Saya dan Ancelotti berbincang lewat telepon, dan setelah obrolan tersebut saya tidak sabar ingin bekerja dengannya," kata Goetze.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Bild, Kicker


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X