Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Salah Tetapkan Target Musim Depan di Roma

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 26 Mei 2016 | 09:17 WIB
Gelandang AS ROma, Mohamed Salah, tampil menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Gelandang AS ROma, Mohamed Salah, tampil menghadapi Fiorentina di Stadion Olimpico, Roma.

Kiprah Mohamed Salah di Serie A musim 2015-2016 tergolong manis, meski minus gelar. Menghadapi musim depan, pemain berusia 23 tahun ini pun menargetkan bisa memenangi trofi bersama AS Roma.

Kontribusi besar Salah di Roma membuat klub asal ibu kota Italia itu finis di posisi ketiga klasemen akhir setelah Juventus dan Napoli.

Mereka bisa memastikan dipastikan akan berlaga di pentas Liga Champions musim depan. Salah punya kontribusi penting dalam keberhasilan Roma itu. 

Sepanjang musim 2015-2016 Salah tampil reguler di 34 pertandingan Serie A. Ia bisa menghasilkan 14 gol sepanjang musim.

Baca Juga:

"Musim pertama saya di Roma berlangsung baik. Namun, kami tidak memenangi apa pun dan itu sangat disayangkan," ujar Salah seperti dilansir Corriere della Sera.

"Semoga saya bisa memenangi gelar bersama Roma tahun depan agar bisa membuat fans senang. Itulah target utama saya," katanya.

Di samping itu, Salah juga mengungkapkan sosok-sosok yang menjadi inspirasinya dalam bermain. Baginya ada tiga sosok besar di dunia sepak bola yang menjadi inspirasinya.

"Jika saya harus memilih tiga sosok pahlawan di sepak bola, saya akan menyebut Zinedine Zidane, Ronaldo, dan Francesco Totti. Mereka ikon dalam permainan," ucap pemain asal Mesir ini.

Totti dalam beberapa pertandingan terakhir AS Roma memang menjadi sosok pembeda ketika masuk sebagai pemain pengganti. Kapten AS Roma itu juga dikabarkan telah melakukan pembaruan kontrak. 

[video]http://video.kompas.com/e/4893989251001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Corriere della Sera


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X