Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bek Muda Man United Ini Berharap Bisa Rebut Hati Mourinho

By Verdi Hendrawan - Kamis, 26 Mei 2016 | 05:08 WIB
Pemain Manchester United, Patrick McNair (33) dan Donald Love (37), saat memasuki lapangan untuk menjalani sesi latihan jelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Midtjylland di Herning MCH Multi Arena, Herning, Denmark, pada 17 Februari 2016.
MICHAEL REGAN/GETTY IMAGES
Pemain Manchester United, Patrick McNair (33) dan Donald Love (37), saat memasuki lapangan untuk menjalani sesi latihan jelang pertandingan leg pertama babak 32 besar Liga Europa menghadapi Midtjylland di Herning MCH Multi Arena, Herning, Denmark, pada 17 Februari 2016.

Kepastian bergabungnya Jose Mourinho bersama Manchester United bisa dibilang hanya tinggal menunggu waktu. Hal tersebut telah membuat beberapa pemain Setan Merah berusaha untuk merebut hati manajer berusia 53 tahun itu demi meraih tempat di tim utama, terutama para pemain muda.

Salah satu pemain muda Man United yang berharap bisa merebut hati Mourinho adalah Patrick "Paddy" McNair. Bek berusia 21 tahun itu berharap bisa mendapat banyak kesempatan menunjukan kemampuan terbaiknya agar masuk rencana Mourinho dalam membangun tim.

"Mourinho adalah manajer kelas dunia dan telah memenangi banyak gelar. Dia pernah menangani banyak pemain terbaik dunia dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membuatnya terkesan," kata McNair kepada Sky Sports.

"Semoga dia menyaksikan saya tampil (bersama Irlandia Utara) di Piala Eropa 2016," ucap pemain asli binaan akademi Man United itu.

Baca Juga:

Pada musim 2015-2016, McNair tidak mendapat banyak kesempatan tanmpil dari Louis van Gaal. Pemain asal Irlandia Utara itu hanya dipercaya tampil delapan kali di Premier League dengan durasi 311 menit.

Padahal, McNair mendapat lebih banyak kesempatan bermain pada musim 2014-2015. Ia mendapat kesempatan tampil 12 kali sebagai starter dari 16 laga di Premier League dengan durasi 1.028 menit.

Partai debut McNair bersama Man United terjadi pada 27 September 2014 menghadapi West Ham United.

Selain tentang masa depanya di dalam skuat, McNair juga berbicara soal prospek Mourinho bersama Man United. Meski masih banyak pro dan kontra mengenai hal tersebut, McNair menyebut manajer asal Portugal itu sebagai pilihan tepat bagi Setan Merah.

"Manchester United seharusnya memenangi banyak trofi setiap musim. Mou telah meraih banyak gelar, jadi ia adalah pilihan paling tepat bagi klub," tutur McNair.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X