Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Datang, Derbi Manchester Bakal Menarik

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 25 Mei 2016 | 21:36 WIB
Jose Mourinho (kiri) saat menangani Real Madrid berjabat tangan dengan Josep Guardiola, yang masih melatih FC Barcelona. Mereka berjumpa dalam laga final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, 20 April 2011.
JOSE JORDAN/AFP
Jose Mourinho (kiri) saat menangani Real Madrid berjabat tangan dengan Josep Guardiola, yang masih melatih FC Barcelona. Mereka berjumpa dalam laga final Copa del Rey di Stadion Mestalla, Valencia, 20 April 2011.

Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger, bicara soal kemungkinan Jose Mourinho membesut Setan Merah. Dia menilai laga derbi melawan Manchester City akan semakin menarik pada musim depan.

Mourinho kemungkinan besar akan menjadi pelatih Wayne Rooney dan kawan-kawan, setelah Setan Merah memecat Louis van Gaal pada Senin (23/5/2016).

Baca Juga:

Jika benar Mourinho membesut Man United, maka persaingan di derbi Manchester bakal semakin sengit. Hal tersebut tidak terlepas dari kedatangan Josep Guardiola ke Manchester City yang telah diumumkan klub beberapa bulan lalu.

Kedua pelatih ini pernah terlibat persaingan ketat di La Liga.  Terlebih, mereka juga terlibat dalam duel panas yakni El Clasico yang mempertemukan antara Barcelona dan Real Madrid.

"Bakal menjadi menarik bagi kota seandainya Mourinho bergabung dengan United. Kota Manchester akan lebih antusias. Setiap pemain juga senang dilatih Mourinho," ucap Schweini.

Schweini juga menyatakan simpatinya kepada Van Gaal. "Saya memiliki hubungan yang baik dengan Van Gaal. Saya tidak bisa berbicara yang buruk soal seseorang yang telah berjasa. Saya memuji dia sebagai pelatih dan pribadi," ujarnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4911093714001&preload=none[/video]


Editor :
Sumber : Euro Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X