Kejutan Menyenangkan Sean Gelael dan Simulasi di Valencia

By Dede Isharrudin - Rabu, 25 Mei 2016 | 21:22 WIB
Sean Gelael (atas kedua dari kanan) bersama para pebalap F1 di laga amal pertandingan sepak bola di Stadion Louis II, Monako, Selasa (24/5/2016).
Jagonya Ayam KFC Indonesia
Sean Gelael (atas kedua dari kanan) bersama para pebalap F1 di laga amal pertandingan sepak bola di Stadion Louis II, Monako, Selasa (24/5/2016).

Pebalap GP2 Indonesia, Sean Gelael, menikmati waktunya di laga sepak bola amal bersama Pangeran Monako dan sejumlah pebalap F1 di Stade Louis II, Monako, Selasa (24/5/2016). Selain itu, ia mengaku senang sudah melakukan persiapan matang berupa menjalani tes simulator sirkuit Monako di markas Campos Racing di Valencia.

Beberapa pebalap F1 yang ikut dalam pertandingan itu terdapat Fernando Alonso, Sebastian Vettel, Felippe Massa, Max Verstappen, Pascal Wehrlein, Daniel Ricciardo, Sergio Perez dan Carlos Sainz.

Sementara, pebalap GP2 yang turun berlaga selain Sean terdiri dari pebalap asal Italia, Antonio Giovinazzi, Oliver Rowland, Pierre Gasly, dan Norman Nato.

Bagi kalangan F1, kumpul bareng sesama pebalap pernah dilakukan sebelumnya ketika mereka makan malam bersama di sebuah restoran jelang balapan di sirkuit Shanghai, Tiongkok, April lalu.

Menariknya, 17 pebalap yang makan bareng itu membayar tagihan masing-masing.

Hal itu belum pernah terjadi sesama pebalap GP2.

Baca Juga:

Oleh karena itu, Sean dan beberapa pebalap GP2 yang diundang cukup beruntung mendapatkan momen spesial pada laga amal itu.

“Bagi saya, ini kejutan yang menyenangkan. Tentu saya juga sangat senang bisa berinteraksi dengan para pebalap F1 dan komunitas balap dunia," ujar Sean, pebalap tim Pertamina Campos Racing yang didukung Jagonya Ayam KFC Indonesia ini, dalam rilis yang diterima redaksi.

"Apalagi main bola bersama digelar menjelang balapan di Monaco yang penuh tantangan. Saya menjadi lebih rileks," lanjutnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Jagonya Ayam KFC Indonesia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X