Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

'Persija Butuh Dewi Keberuntungan'

By Segaf Abdullah - Rabu, 25 Mei 2016 | 12:23 WIB
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Presiden Persija, Ferry Paulus (kiri) berbincang dengan pelatih Paulo Camargo (bertopi) dan asisten pelatih Denimar usai latihan skuat Macan Kemayoran di Tangerang Selatan. Ferry Paulus mengklaim Bambang Pamungkas siap kembali membela Persija.

Asisten pelatih Persija Jakarta, Denimar Carlos, menyoroti penyelesaian akhir yang kurang baik dari para pemainnya saat bersua Perseru Serui. Alhasil, tim berjulukan Macan Kemayoran itu gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016.

Persija bermain imbang tanpa gol saat bertandang ke Stadion Marora, Kepulauan Yapen, markas Perseru pada pekan keempat TSC, Minggu (22/5/2016).

Pertahanan Persija memang bermain disiplin pada laga tersebut. Namun, usaha barisan depan tim asal ibu kota tersebut untuk memecah kebuntuan belum dinaungi dewi fortuna.

"Kami memiliki beberapa peluang untuk mencetak gol. Sayangnya, bola hanya membentur mistar gawang dan juga dapat dibaca oleh kiper Perseru," ucap Denimar saat dihubungi JUARA, Selasa (24/5/2016).

"Para pemain harus lebih sabar untuk mendapatkan akurasi yang baik dan penyelesaian tepat sasaran," katanya.

Masuknya Bambang Pamungkas alias Bepe pada 15 menit menjelang akhir laga tidak juga membuat papan skor berubah. Tetapi, Denimar tetap mengapresiasi debut penyerang berusia 35 tahun itu.

"Performa Bambang cukup baik dan sudah terlihat padu dengan tim. Selain itu, dia juga mampu memimpin rekan-rekannya dengan baik pula," kata asisten pelatih asal Brasil itu.

Namun, Denimar tetap menyikapi positif hasil imbang tersebut.

Menurutnya, Persija sudah bermain semaksimal mungkin dan ngotot untuk membawa pulang tiga poin dari Serui.

"Saya pikir hanya faktor keberuntungan yang belum berpihak kepada Persija. Buktinya, pada laga itu, para pemain sudah bermain optimal dan bekerja keras untuk menang," tutur Denimar.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4910358038001&preload=none[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X