Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Nyaris Kalah di Balikpapan, Dejan Ungkap Kekurangan Anak Asuhnya

By Fifi Nofita - Selasa, 24 Mei 2016 | 00:25 WIB
Pemain Persib merayakan gol Vladimir Vujovic ke gawang Persiba di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam.
Dok. GELORA TRISULA SEMESTA
Pemain Persib merayakan gol Vladimir Vujovic ke gawang Persiba di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016) malam.

1 itu, pelatih Dejan Antonic menyoroti kekuarangan timnya.  

Pada laga itu, Persib tertinggal dulu melalui sepakan 12 pas eks pemain mereka Shohei Matsunaga. Untung bek Vladimir Vujovic menyamakan skor melalui golnya pada menit ke-72.

Meski begitu, menurut Dejan Antonic, pada pertandingan tersebut Atep dkk memiliki banyak peluang. Namun dari sekian banyak, hanya satu yang berbuah gol melalui tendangan Vladimir Vujovic.

”Sejumlah peluang yang kami punya, tetapi enggak menjadi gol dan hasilnya 1-1. Kami senang dapat satu poin dari Balikpapan,” kata Dejan saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (22/5/2016).

Baca juga:

Masalah penyelesaian akhir tersebut menurut pelatih asal Serbia ini menjadi pekerjaan rumah yang harus segera dibenahi. Semua agar Persib ke depan mampu memaksimalkan peluang yang didapat dan menjadi gol.

”Anak-anak sudah kerja keras, tetapi saya tidak suka karena banyak peluang tidak menghasilkan gol. Sekarang, kami harus memperbaiki itu semua dengan cepat,” tuturnya.

Dejan menambahkan, hasil pertandingan di Balikpapan tersebut menjadi modal positif bagi skuatnya untuk menatap laga kandang akhir pekan ini. Persib menjamu Madura United, Sabtu (28/5/2016).

”Kalau Sabtu nanti, kami harus bisa menang lawan Madura,” ucapnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4906263267001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X