Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzales 'Gila,' Rusuk Patah Hanya Butuh 22 Hari untuk Pulih

By Ovan Setiawan - Senin, 23 Mei 2016 | 20:15 WIB
Striker Arema, Cristian Gonzales sudah turun ke lapangan saat latihan rutin sesi sore timnya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (23/5/2016).
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Striker Arema, Cristian Gonzales sudah turun ke lapangan saat latihan rutin sesi sore timnya di Stadion Gajayana, Kota Malang, Senin (23/5/2016).

MALANG, JUARA.net – Pantas Cristian Gérard Alfaro Gonzales memiliki julukan El Loco yang artinya Si Gila. Striker naturalisasi milik Arema Cronus ini hanya butuh 22 hari untuk pulih dari cedera parah patah rusuk.

Kondisi cedera parah Cristian Gonzales menunjukkan perkembangan yang sangat menggembirakan. Semua itu terbukti dengan bergabungnya pemain kelahiran Uruguay dalam sesi latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Kota Malang pada Senin (23/5/2016) sore.

Kondisi terbaru Gonzales diluardugaan. Sebab, cedera patah tulang rusuk cukup parah itu didapatkannya saat melawan Persiba Balikpapan pada Minggu (1/5/2016).

Sebab, pesepak bola yang 30 Agustus mendatang berusia 40 tahun itu diprediksi harus istirahat sekitar dua bulan lebih untuk pulih.

Baca juga:

Namun kenyataannya, Gonzales sudah mampu menunjukkan kemampuannya olah bola seperti melakukan dribel ringan. Bahkan saat tim medis Arema mengkhawatirkan kondisinya, Gonzales tampak tidak begitu menghiraukan.

”Kalau hanya seperti ini, saya bisa,” ujar Gonzales kepada salah satu anggota tim medis Arema.


Cristian Gonzales sudah tak sabar kembali merumput, walau harus sabar agar cederanya pulih total. (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

Namun saat sesi game, Gonzales tampak memilih menepi dan melakukan joging ditemani oleh masseur Arema, Samsul Hidayat. Setelah beberapa putaran, Gonzales  kemudian menjalani latihan ringan di tepi lapangan di bawah pantauan tim medis Arema.

Istri sekaligus manajer Gonzales, Eva Nurida Siregar yang juga memantau suaminya menjalani latihan menuturkan, bahwaEl Loco sebenarnya sudah gatal ingin bermain bola.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X