Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk Beri Kabar Bagus untuk Persib

By Fifi Nofita - Senin, 23 Mei 2016 | 18:45 WIB
Striker anyar Persib, Sergio van Dijk mengikuti latihan perdana skuat Maung Bandung di di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (23/5/2016) sore.
FIFI NOFITA/JUARA.net
Striker anyar Persib, Sergio van Dijk mengikuti latihan perdana skuat Maung Bandung di di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (23/5/2016) sore.

‎ Striker naturalisasi Persib Bandung, Sergio van Dijk memberikan kabar bagus ke klubnya. Pemain berusia 33 tahun ini mengaku siap untuk melakoni debutnya bersama tim berjulukan Maung Bandung.

Walau siap main, Sergio van Dijk menyerahkan keputusan bermain atau tidak kepada pelatih Dejan Antonic. Persib bersiap untuk menghadapi Madura United pada laga kandang di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

”Lawan Madura United, saya tentu saja siap dimainkan. Tetapi kalau masalah main atau tidaknya, semua itu tergantung dari keputusan pelatih,” kata Sergio van Dijk di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Senin (23/5/2016).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 33 ini menuturkan, kondisi kebugarannya saat ini dalam keadaan baik. Pasalnya sebelum bergabung dengan Persib, ia tetap melakukan aktivitas olah raga.

”Untuk kondisi, saya tidak masalah soalnya di Belanda latihan tiap hari,” tuturnya.

Baca juga:

Sergio van Dijk juga menuturkan, komposisi Persib saat ini berbeda dengan musim 2013. Menurut eks pemain Adelaide United, tim kebanggaan bobotoh ini dihuni banyak pemain baru dan juga pesepak bola muda.

Pemain yang sempat main di Iran bersama Sepahan ini pun harus beradaptasi dengan Persib. Kendati begitu, ia optimistus bisa cepat beradaptasi dengan rekan-rekannya karena sudah cukup kenal satu sama lain.

”Saya sudah kenal dengan suasana sepak bola Indonesia. Persib banyak pemain muda yang masih beradaptasi, begitu juga dengan saya. Pastinya, saya harus beradaptasi,” ujar Sergio.

Sementara itu, Sergio sudah memulai latihan perdananya bersama Persib di Lapangan Progresif Football, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung, Senin (23/5/2016) sore. Ia sudah berbaur dan berbincang-bincang dengan striker asing Maung Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4906263266001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X