Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hujan Lebat Sambut Kedatangan Tim Thomas dan Uber Indonesia di Jakarta

By Ade Jayadireja - Senin, 23 Mei 2016 | 18:04 WIB
Tim Thomas Indonesia, berpose setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).
ADE JAYADIREJA/JUARA.NET
Tim Thomas Indonesia, berpose setelah tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (23/5/2016).

Tim Thomas dan Uber Indonesia yang baru saja berlaga pada 15-22 Mei di Kunshan, China tiba di Tanah Air diiringi turunnya hujan, Senin (23/5/2016).

Menumpang pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA 895 dari China, pasukan Thomas dan Uber tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Jakarta, pukul 16.00 WIB.

Turut menyambut pula Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Gatot S Dewa Broto.

Baca Juga:

Tim Thomas Indonesia gagal membawa pulang trofi usai dibekuk Denmark di laga final. Tommy dkk menyerah 2-3.

Sementara itu, langkah tim Uber Indonesia tak lebih jauh dari tim Thomas. Mereka terhenti pada babak perempat final setelah kalah dari Korea Selatan.

"Walaupun belum berhasil juara, saya cukup bangga dengan usaha tim Thomas dan Uber," ucap Ketua Umum Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Gita Wirjawan.

Setelah Piala Thomas dan Uber, para pebulu tangkis Tanah Air akan melanjutkan perjuangan mereka di Indonesia Terbuka. Turnamen berlevel superseries premiere akan digelar pada 30 Mei-5 Juni di Istora Senayan, Jakarta.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X