Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Widodo Yakin Sriwijaya FC Harusnya Cetak Tiga Gol Lawan Surabaya

By Suci Rahayu - Senin, 23 Mei 2016 | 14:26 WIB
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, pada laga Torabika Soccer Championship melawan Bhayangkara Surabaya United pada laga Minggu (22/05/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro, pada laga Torabika Soccer Championship melawan Bhayangkara Surabaya United pada laga Minggu (22/05/2016) malam.

Meski sukses mengemas poin penuh dari markas Bhayangkara Surabaya United (BSU), Widodo Cahyono Putro mengaku belum puas dengan penampilan Sriwijaya FC pada laga Minggu (22/05/2016) malam.

Pelatih Sriwijaya FC menilai bahwa seharusnya Beto Gonchalves dkk bisa mencetak tiga gol.

Namun, pada prakteknya Laskar Wong Kito hanya bisa mencetak satu gol saja dalam kemenangan di Stadion Gelora Bung Tomo tersebut.

Meski begitu, Widodo tetap memberikan apresiasi aksi kepada para pemain Sriwijaya.

"Ada banyak peluang, saya lihat tadi kami bisa cetak tiga gol. Nantinya ini jadi evaluasi kami. Peluang sekecil apa pun ke depan harus jadi gol, karena belum tentu kita bisa dapat lagi," ulas Widodo.

"Saya apresiasi hasil kerja keras pemain. Ini hasil bagus dan semua berkat pemain yang kerja keras selama pertandingan," sambungnya.

Penyerang timnas era 90-an ini juga memberikan kunci sukses Sriwijaya mengemas tiga poin dari BSU.

Selain bermain dengan sabar, Widodo juga meminta pasukannya memaksimalkan serangan balik.

"Kami tahu BSU akan menyerang, mereka kemarin kalah dari Arema Cronus. Jadi tim bermain sabar, menunggu serangan dan melakukan serangan balik cepat," ujar Widodo.

[video]http://video.kompas.com/e/4905567798001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X