Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goyangan Pelatih Palace jadi Sensasi di Media Sosial

By Ade Jayadireja - Minggu, 22 Mei 2016 | 17:36 WIB
Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, dalam final Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (21/5/2016)
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Manajer Crystal Palace, Alan Pardew, dalam final Piala FA melawan Manchester United, Sabtu (21/5/2016)

Bukan cuma kemenangan Manchester United di final Piala FA 2016 yang menjadi berita hangat. Aksi kocak pelatih Crystal Palace, Alan Pardew, juga turut jadi sorotan.

Palace gagal membawa pulang trofi juara usai takluk 1-2 dari United dalam partai puncak yang berlangsung di Stadion Wembley, Sabtu (21/5/2016).

Padahal, Palace sempat unggul lebih dulu berkat Jason Puncheon pada menit ke-78. Pardew lantas menyambut gol pembuka ini dengan tarian unik.

Namun, euforia Pardew tak bertahan lama. Hanya 3 menit berselang, United menyamakan kedudukan via Juan Mata.

Baca juga:

Gol gelandang United, Jesse Lingard, pada masa perpanjangan waktu (110') akhirnya membunuh harapan Pardew untuk memenangi Piala FA pertama dalam karier kepelatihannya.

Terlepas dari kegagalan Palace, tingkah Pardew di pinggir lapangan lantas menjadi bahan pembicaraan di media sosial. Netizen ramai-ramai mengomentari tarian pelatih berusia 54 tahun itu.

"Sebagai pelatih, sulit untuk menikmati momen di laga final. Bila bersedia, maafkan atas tarian saya," kata Pardew selepas laga.

United pula yang menjegal langkah Palace menuju podium juara di final edisi 1990. Pardew juga terlibat dalam duel tersebut sebagai pemain The Eagles.

Sialnya, ketika membesut West Ham United pada 2006, Pardew pun harus puas menduduki posisi runner-up usai kalah adu penalti dari Liverpool FC.



Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X