Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angga/Ricky Menang, Indonesia Imbang 2-2 dengan Denmark

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 22 Mei 2016 | 15:44 WIB
Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi saat bertanding melawan Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi (Hong Kong) pada babak perempat final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Kamis (19/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi saat bertanding melawan Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi (Hong Kong) pada babak perempat final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Kamis (19/5/2016).

Pasangan ganda Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi meperpanjang napas Indonesia setelah memenangi partai keempat laga final Piala Thomas melawan Denmark di Kunshan Sports Center, Minggu (22/5/2016).

Angga/Ricky mengalahkan Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen 21-16, 21-14 pada partai keempat yang berlangsung 42 menit.

Angga/Ricky menyelamatkan Indonesia dari kekalahan. Juara Piala Thomas 2016 akan ditentukan lewat partai kelima atau terakhir.

Turun pada laga yang sangat menentukan, Angga/Ricky bermain tegang. Pada awal gim pertama, mereka tertinggal hingga 1-7.

Perlahan mereka mulai bangkit. Satu per satu angka didapat dan kedudukan pun berubah imbang pada 8-8. Setelah skor 10-10, Angga/Ricky mampu berbalik unggul.

Mereka melaju terus hingga unggul 16-10 dan tak terkejar lagi sampai gim berakhir.

Skor imbang bertahan hingga 3-3 pada awal gim kedua. Angga/Ricky mulai membuka jarak. Saat unggul 13-10, mereka mencatat lima poin beruntun untuk memperbesar selisih.

Astrup/Rasmussen menambah empat poin sebelum Angga/Ricky menutup laga ini dalam 42 menit. Indonesia dan Denmark sementara imbang 2-2.

Pada partai kelima atau penentuan, Ihsan Maulana Mustofa mewakili Indonesia untuk menghadapi Hans-Kristian Vittinghus.

Berikut hasil sementara laga final Piala Thomas antara Indonesia dan Denmark.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X