Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Samakan Posisi Indonesia dan Denmark

By Pipit Puspita Rini - Minggu, 22 Mei 2016 | 14:02 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan atas Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) pada partai kedua babak final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Minggu (22/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, merayakan kemenangan atas Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (Denmark) pada partai kedua babak final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Minggu (22/5/2016).

Pasangan ganda Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan membawa Indonesia ke posisi imbang dengan Denmark pada laga final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Minggu (22/5/2016).

Ahsan/Hendra menundukkan Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding dengan 21-18, 21-13 dalam 40 menit. Kedudukan pun berubah imbang 1-1.

Persaingan gim pertama berlangsung ketat. Conrad-Petersen memimpin setelah imbang 5-5 hingga akhirnya unggul 13-8.

Satu demi satu poin dikumpulkan Ahsan/Hendra hingga akhirnya menyamakan posisi pada 15-15.

Ahsan/Hendra sempat tertinggal lagi pada 15-17, tetapi langsung merespons dengan raihan empat poin beruntun. Mereka tak lagi terkejar dan akhirnya memenangi gim pertama.

Pada gim kedua, Ahsan/Hendra tertinggal pada awal. Dalam posisi tertinggal 3-5, Ahsan/Hendra mencatat tujuh poin beruntun dan berbalik unggul 10-5.

Selanjutnya, pasangan utama Indonesia ini mejalu cepat. Usaha Conrad-Petersen/Kolding untuk mengejar terhenti setelah mereka mecapai poin 13.

Ahsan/Hendra menang dan Indonesia berhasil menyamakan posisi. Pada partai ketiga, Anthony Ginting turun mewakili Indonesia untuk menghadapi Jan O Jorgensen.

Berikut hasil sementara laga final Piala Thomas antara Indonesia dan Denmark.

Tommy Sugiarto vs Viktor Axelsen (17-21, 18,21)
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Mads Conrad-Petersen/Mads Pieler Kolding (21-18, 21-13)

Anthony Ginting vs Jan O Jorgensen
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen
Ihsan Maulana Mustofa vs Hans-Kristian Vittinghus


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X