Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Axelsen Berharap Bisa Beri Motivasi kepada Tim

By Minggu, 22 Mei 2016 | 13:50 WIB
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).
JEAN-FRANCOIS MONIER /AFP
Pemain tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, sedang mengembalikan kok, ketika tampil pada final Kejuaraan Eropa di Mouilleron-le-Captif, Prancis, Senin (1/5/2016).

Viktor Axelsen menyumbang poin pertama bagi Denmark untuk memimpin 1-0 atas Indonesia pada pertandingan final Piala Thomas di Kunshan Sports Center, Minggu (22/5/2016). Axelsen menang straight game 21-17, 21-18 atas Tommy Sugiarto.

Laporan langsung Aloysius Gonsaga Angi Ebo dari Kunshan, China

"Tentu saja poin pertama ini sangat penting bagi Denmark. Saya merasa sangat bahagia karena bisa menyumbang poin pertama dan berharap rekan-rekan bisa memenangkan pertandingan," ujar pemain 22 tahun ini, yang menempati peringkat keempat dunia.

Dia pun mengakui, dukungan penonton memberikan motivasi tambahan baginya. Axelsen, yang memang mahir berbahasa Mandarin, mengucapkan terima kasih kepada suporter.

Setelah meraih kemenangan atas Tommy, Axelsen langsung berlari menuju ke tribune penonton. Dia pun melepas kaos dan melemparnya kepada penonton.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X