Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Perjalanan Ali Adrian Menuju Moto2 European Championship Dimulai

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 21 Mei 2016 | 22:34 WIB
Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berjalan menuju pintu masuk Bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatan ke Spanyol, Jumat (20/5/2016).
KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM
Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berjalan menuju pintu masuk Bandara Soekarno Hatta sebelum keberangkatan ke Spanyol, Jumat (20/5/2016).

Pebalap muda Indonesia, Ali Adrian, meninggalkan Jakarta menuju Spanyol dengan Qatar Airways QR955 pada Sabtu (21/5/2016) pukul 00.20 WIB.

Adrian akan turun pada seri kedua Moto2 European Championship yang merupakan bagian dari CEV International Championship pada 27-29 Mei di Sirkuit MotorLand Aragon.


Pebalap Indonesia, Ali Adrian (dua dari kiri), berpose bersama sang ayah (kiri), dan dua saudaranya di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sebelum terbang ke Spanyol, Jumat (20/5/2016).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Adrian datang ke bandara ditemani ayah ibu, kakak, adik, serta teman-temannya. Dia membawa beberapa koper berisi peralatan sehari-hari dan balap, termasuk helm dan sepeda yang akan dipakai untuk berlatih di Spanyol.


Pebalap Indoensia, Ali Adrian (tengah), berpose dengan sanga ayah, Erin Rusmiputro, dan ibu, Ina Noor, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sebelum terbang ke Spanyol, Jumat (20/5/2016).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Pebalap 22 tahun tersebut transit di Doha (Qatar) dan Barcelona (Spanyol) sebelum menuju Almeria, tempat tinggalnya di Spanyol.

Dia dijadwalkan tiba di Alemria Airport pada Sabtu (21/5/2016) pukul 17.10 waktu setempat atau pukul 22.10 WIB.


Pebalap Indonesia, Ali Adrian, berbicara dengan sang ayah, Erin Rusmiputro, di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng, sebelum terbang ke Spanyol, Jumat (20/5/2016).(KRISTIANTO PURNOMO/KOMPAS.COM)

Adrian akan bertemu manajernya, David Garcia. Selama di Spanyol, Adrian tinggal di sebuah rumah truk yang ada di Sirkuit Almeria milik Garcia.

Dari sana dia akan bergeser ke Aragon untuk menjalani balapan perdananya di Moto2 European Championship. Adrian tidak turun pada seri pertama musim ini di Valencia, pertengahan April.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X