Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arthur Cunha Tak Mau Jadi Pahlawan Sendiri

By Suci Rahayu - Sabtu, 21 Mei 2016 | 22:55 WIB
Bek Brasil, Arthur Cunha jadi pencetak gol kemenangan Mitra Kukar saat mengalahkan Arema pada Jumat (20/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.net
Bek Brasil, Arthur Cunha jadi pencetak gol kemenangan Mitra Kukar saat mengalahkan Arema pada Jumat (20/5/2016).

TENGGARONG, JUARA.net – Bek asal Brasil, Arthur Cunha da Rocha, enggan disebut sebagai aktor tunggal yang menentukan kemenangan Mitra Kukar atas Arema Cronus. Menurutnya, hasil tersebut diraih karena kerja keras dari semua pemain.

Mitra Kukar sukses mengamankan tiga poin saat menjamu Arema Cronus dengan kemenangan 2-1. Bermain di Stadion Aji Imbut, Jum'at (20/05/2016), tuan rumah yang berjulukan Naga Mekes kerja keras untuk menang.

Unggul 1-0 pada pertama lewat gol Alan Leandro, Mitra Kukar sempat dilanda ketegangan saat Hamka Hamzah mampu menyamakan kedudukan.

Namun, Arthur Cunha datang dengan gol penentuan yang membuat Mitra Kukar menang pada angka 2-1.

Baca juga:

”Kemenangan ini karena kerja keras semua pemain. Tanpa mereka, saya mungkin tidak bisa mencetak gol dan Mitra Kukar tidak bisa memenangi pertandingan ini,” ujar Arthur saat dihubungi usai pertandingan.

Meski enggan disebut sebagai pahlawan kemenangan Naga Mekes, pemain ini mengaku senang dengan gol yang dicetaknya. Hanya saja, baginya gol tersebut tak lebih penting dibandingkan tiga angka untuk Mitra Kukar.

”Saya sangat senang bisa mencetak gol yang menentukan kemenangan. Tetapi, semua itu tak lebih penting dari kesuksesan Mitra Kukar memenangi pertandingan,” tutur pemain bernomor punggung 5 ini.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4904514338001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X