Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berkesempatan Berduet dengan Vardy di Leicester, Ini Kata Lapadula

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Mei 2016 | 20:20 WIB
Aksi striker Pescara, Gianluca Lapadula, dalam pertandingan Serie B menghadapi Vicenza di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 12 Februari 2016.
GIUSEPPE BELLINI/GETTY IMAGES
Aksi striker Pescara, Gianluca Lapadula, dalam pertandingan Serie B menghadapi Vicenza di Stadion Adriatico, Pescara, Italia, pada 12 Februari 2016.

Striker Pescara, Gianluca Lapadula, saat ini menjadi salah satu pemain incaran utama Leicester City. Pemain berusia 26 tahun itu pun terlihat senang dengan rencana tersebut.

Lapadula menjadi incaran Manajer Claudio Ranieri setelah tampil hebat di Serie B bersama Percara. Ia sukses menjadi pencetak gol terbanyak dengan 27 gol.

Ranieri pun mengaku telah memonitor perkembangan Lapadula dalam beberapa bulan terakhir. Hal ini mendapat tanggapan positif dari Lapadula.

Lapadula mengaku senang memiliki peluang untuk bisa berduet dengan striker andalan Leicester, Jamie Vardy. Dengan kemampuan yang dimilikinya, Lapadula yakin bisa menyatu dengan baik bersama Vardy dalam bermain.

"Vardy dan saya bisa mengeksekusi bola dengan sama baik. Kami memiliki banyak kesamaan dan pekerja keras, meskipun ia lebih piawai menggunakan kaki kanannya," tutur Lapadula kepada La Gazzetta dello Sport.

Baca Juga:

Namun, upaya Leicester untuk mendaratkan Lapadula tergolong tak mudah. Pasalnya, Juventus telah lebih dulu melayangkan tawaran kepada Pescara.

Selain Juventus, beberapa klub besar seperti Genoa, Napoli, dan Tottenham Hotspur juga mengincar Lapadula. Bahkan, Juve telah mengajukan tawaran kepada Pescara untuk memboyongnya dalam waktu dekat.

Sebelum ke Pescara, Lapadula merupakan pemain milik Parma. Namun, Parma lebih sering meminjamkan Lapadula ke sejumlah klub.

Setelah Parma dinyatakan bangkrut, Lapadula berstatus bebas transfer per 25 Juni 2015. Selang sepekan kemudian, Lapadula menerima pinangan Pescara.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X