Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Tak Gentar dengan Persib

By Suci Rahayu - Sabtu, 21 Mei 2016 | 17:27 WIB
Skuat Persiba siap meladeni Persib dengan target meraih kemenangan pertama.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Skuat Persiba siap meladeni Persib dengan target meraih kemenangan pertama.

Nama besar Persib Bandung disebut tidak menjadi hal yang bisa membuat Persiba Balikpapan gentar. Tim berjulukan Beruang Madu siap memberikan perlawanan maksimal kepada Persib, Sabtu (21/5/2016) malam.

Persiba akan menjamu Persib di Stadion Parikesit, Balikpapan dengan misi memburu kemenangan pertama. Anak asuh Jaino Matos pun menebar ancaman ke tamu terbarunya.

”Persib adalah tim besar yang punya sejarah besar. Tetapi, kami tidak akan menilai lawan. Kami akan turun sekali lagi secara maksimal,” ujar pelatih Persiba, Jaino Matos.

Selain tak gentar dengan nama besar Maung Bandung, Jaino juga memastikan bahwa pada pertandingan ini mereka tidak akan bermain bertahan. Ia akan tetap menginstrusikan Antonio Teles dkk bermain penuh tekanan.

Baca juga:

”Kami akan bertempur supaya bisa menekan lawan,” kata pelatih asal Brasil.

Pada pertandingan ini, Persiba dipastikan tidak bisa menurunkan susunan pemain terbaiknya. Kapten sekaligus gelandang andalan Persiba, Antonio Teles tidak bisa diturunkan.

Pemain asal Negeri Samba ini absen lantaran menjalani hukuman kartu merah.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4904514338001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X