Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hal yang Diwaspadai Allegri dari Milan

By Anju Christian Silaban - Sabtu, 21 Mei 2016 | 11:42 WIB
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Hellas Verona di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (8/5/2016).
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku kecewa dengan kekalahan timnya dari Hellas Verona di Stadion Marc' Antonio Bentegodi, Minggu (8/5/2016).

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, enggan meremehkan AC Milan menjelang final Coppa Italia di Stadion Olimpico, Sabtu (21/5/2016).

Menilik prestasi di Serie A, Juventus yang berstatus sebagai juara lima kali beruntun, pantas diunggulkan. Adapun Milan hanya menutup perjalanan di liga dengan posisi ketujuh.

Kegagalan di liga memaksa Milan untuk menjuarai Coppa Italia. Dengan begitu, mereka bisa tampil di Liga Europa 2016-2017.

Apabila gelar juara diraih Juventus, tiket kompetisi kasta kedua Eropa tersebut jatuh ke tangan Sassuolo, yang menempati peringkat keenam di Serie A.

Motivasi Milan meraih tiket Eropa menjadi hal yang diwaspadai Allegri.

"Pertandingan ini menjadi kesempatan terakhir untuk Milan. Kita akan melihat reaksi dan penampilan bagus dari mereka. Pertandingan akan berlangsung seimbang," kata Allegri.

Baca Juga:

Atas dasar itu, Allegri berencana menurunkan tim terbaik pada pertandingan nanti. Mario Mandzukic dan Paulo Dybala diproyeksikan menjadi duet lini depan.

Keduanya mencetak dua dari tiga gol Juventus dalam dua pertemuan terakhir melawan Milan.

"Sangat mungkin bagi Mandzukic dan Dybala akan bermain. Adapun Alvaro Morata dan Simone Zaza bisa mengubah permainan seperti yang kita lihat di liga," ucap Allegri.


Editor :
Sumber : Juventus


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X