Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brocchi Yakin Juventus Miliki Kelemahan

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 21 Mei 2016 | 18:20 WIB
Ekspresi pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Frosinone di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 1 Mei 2016.
MARCO LUZZANI/GETTY IMAGES
Ekspresi pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, dalam pertandingan Serie A 2015-2016 menghadapi Frosinone di Stadion San Siro, Milan, Italia, pada 1 Mei 2016.

Jelang final Coppa Italia menghadapi Juventus, pelatih AC Milan, Cristian Brocchi, merasa yakin Rossoneri memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Pelatih berusia 40 tahun itu yakin Bianconeri memiliki kelemahan.

AC Milan akan meladeni Juventus dalam partai puncak Coppa Italia yang akan digelar di Stadion Olimpico Roma, Sabtu (21/5/2016) atau Minggu dini hari WIB.

Melihat performa Juventus musim 2015-2016, sangat wajar jika semua tim Italia minder.

Dalam 28 laga Serie A terakhir, Bianconeri hanya kalah satu kali dari Hellas Verona. Hal tersebut berhasil membuat mereka melesat ke puncak klasemen setelah sempat terpuruk di awal musim.

Baca Juga:

Meski Juve sangat diunggulkan dalam pertandingan final Coppa Italia, tetapi Brocchi menegaskan bahwa Milan akan tetap memberikan perlawanan.

Ia yakin ada kelemahan pada tubuh Juve yang bisa dimanfaatkan Milan untuk meraih kemenangan.

"Semua tim punya kelemahan. Tim terkuat adalah mereka yang memiliki lebih sedikit kekurangan. Juve juga memiliki mental juara yang membantu mereka membaik dari awal musim yang berat," tutur Brocchi.

"Namun jika Anda siap bertarung, Anda bisa mendapatkan menang. Ada beberapa pertandingan, dimana hasil lebih penting dari performa tim. Besok, hal terpenting adalah menghadirkan masa-masa sulit bagi Juve," ucapnya.

Laga Coppa Italia ini bisa Anda saksikan secara langsung di Kompas TV dengan waktu kick-off Minggu dini hari pukul 01.45 WIB.

[video]http://video.kompas.com/e/4893989251001_ackom_pballball[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X