Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaino: Persib, Kami Punya Nyali

By Fifi Nofita - Sabtu, 21 Mei 2016 | 08:15 WIB
Pelatih Persiba, Jaino Matos mengatakan tak akan memberi celah Persib menang di Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016) malam.
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih Persiba, Jaino Matos mengatakan tak akan memberi celah Persib menang di Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos menuturkan, akan menginstruksikan pasukannya untuk kembali bermain penuh semangat. Mereka tak ingin memberikan celah kemenangan bagi Persib Bandung.

Jaino Matos mengatakan hal itu menuju laga Persiba kontra Persib pada Sabtu (21/5/2016). Menurut pelatih asal Brasil itu, permainan keras anak asuhnya dalam tiga pertandingan awal adalah ciri khas skuatnya.

”Pasti main keras, karena itu kami punya semangat juang yang tinggi. Jadi kami bisa atasi beberapa hal dengan semangat juang yang tinggi,” kata Jaino.

”Permainan keras itu memang gaya main tim ini, kami akan main seperti itu bukan hanya di Balikpapan tetapi dimanapun tempat,” tutur

Baca juga:

Eks pelatih Persib U-21 itu menuturkan, anak asuhnya harus menghadapi tim yang memiliki kualitas dengan pemain yang berpengalaman, termasuk Persib. Jadi, gaya main itu yang dipakai mereka untuk meredam lawan.

”Jadwal Persiba Balikpapan untuk empat pertandingna awal itu main di Malang, lawan Sriwijaya FC, lalu tandang ke Samarinda, dan sekarang Persib. Empat lawan kami itu semua calon juara, jadi kami harus bersemangat,” tuturnya.

Jaino mengakui, Persib akan menjadi lawan berat pasukannya. Kendati begitu, dia optimistis pada pertandingan nanti bisa mengatasi perlawanan anak asuh Dejan Antonic .

”Persib adalah tim besar dan kuat. Tetapi, kami tidak melihat nama besar Persib. Kami akan main 11 lawan 11, jadi semua akan berjuang maksimal selama 90 menit,” ujar Jaino.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4902662181001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X