Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resapilah Pesan Paus Fransiskus kepada AC Milan dan Juventus

By Ferril Dennys Sitorus - Jumat, 20 Mei 2016 | 20:38 WIB
Ilustrasi trofi Coppa Italia.
MARCO BERTORELLO/AFP
Ilustrasi trofi Coppa Italia.

Klub AC Milan dan Juventus bertemu dengan Paus Fransiskus jelang pertemuan kedua tim di final Coppa Italia Stadion Olimpico, Sabtu (21/5/2016).


Bersama dengan Presiden Serie A, Maurizio Beretta, Milan dan Juventus bertemu dengan Paul Fransiskus di Apostolic, Jumat (20/1/2016).

Dalam pertemuan tersebut, Paus Fransiskus menyampaikan sejumlah pesan kepada pemain dari kedua tim.

"Jadilah juara dalam olahraga tetapi khususnya juara dalam kehidupan. Kedatangan Anda memberikan saya kesempatan untuk memuji keterampilan Anda dan untuk klub Anda, serta sepak bola pada umumnya," kata Paus.

"Menurut saya, banyak suporter, khususnya yang muda, antusias mengikuti Anda. Anda menjadi perhatian dan diidolai banyak orang. Karena itu, Anda diharapkan untuk berperilaku baik sehingga mereka (fans) bisa melihat kualitas Anda sebagai manusia, sebagai atlet yang menjunjung tinggi nilai-nilai olahraga," ucapnya.


Editor :
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X