Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Suka Main Keras, Robby Darwis Beri Pesan Khusus ke Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Mei 2016 | 18:45 WIB
Eks kapten Persib, Robby Darwis memberikan pesan khusus ke Atep dkk jelang laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016) malam.
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Eks kapten Persib, Robby Darwis memberikan pesan khusus ke Atep dkk jelang laga kontra tuan rumah Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016) malam.

BANDUNG, JUARA.net – Mantan bek sekaligus eks kapten Persib Bandung, Robby Darwis memberikan pesan khusus kepada anak asuh Dejan Antonic. Semua itu terkait permainan keras Persiba Balikpapan untuk laga Sabtu (21/5/2016).  

Menurut Robby Darwis, permainan keras yang sering diperagakan oleh Persiba dilarang membuat para pemain tim berjulukan Maun Bandung merasa gentar. Sebab, kualitas permainan Persib lebih bagus dari tuan rumah untuk sekarang.

Untuk mengatasi gaya bermain Persiba, Atep dkk harus menampilkan karakter permainan yang biasa diperagakan Persib.

”Saya rasa tidak menjadi tolak ukur mereka bermain keras. Saya tetap pegang Persib untuk laga ini. Pemain Persib akan bisa mengimbangi dan bisa memenangi laga itu, itu prediksi saya,” ujar Robby, Jumat (20/5/2016).

Baca juga:

Robby menambahkan, pada laga nanti pemain Persib harus fokus pada permainan sendiri. Atep dkk tidak perlu memikirkan motivasi lawan yang ingin meraih kemenangan perdana.

”Saya sarankan agar pemain Persib tak perlu memikirkan target lawan. Bagi Persib, mereka harus mengeluarkan semua identitas dan ciri khas permainan, tanpa peduli yang lain,” tegasnya.

”Soal permainan lawan, Persib tak perlu memikirkan itu karena pemain bisa tegang.Pemain harus punya mental tarung, maka mereka tidak akan pernah gentar dengan cara main lawan yang keras,” ucap Robby.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4902662181001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X