Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gathering Nasional Indospurs: Yang Ketiga dari Agenda Raya

By Sabtu, 21 Mei 2016 | 13:05 WIB
Foto bareng peserta gathering.
INDOSPURS
Foto bareng peserta gathering.

Berlokasi di Bumi Kahyangan, Jatinangor, Bandung, pada 6-8 Mei, Indospurs mengadakan gelaran terakbarnya.

Penulis:  Indospurs

Gelaran itu adalah gathering nasional edisi ketiga Indospurs.

Mengambil tema "Spurs Sasarengan, Spurs Sarerea, Spurs Salawasna!", gathering kali ini sukses mengumpulkan peserta dari daerah-daerah yang sebelumnya belum berkesempatan hadir di edisi pertama dan kedua.

Gathering nasional kali ini cukup spesial karena Spurs ID sebagai representasi Tottenham Hotspur secara langsung di Indonesia turut terlibat dalam kegiatan dan memberikan dukungan penuh.


Juara Sportrace.(INDOSPURS)

Acara dimulai dengan sesi perkenalan, kemudian aneka permainan.

Lantas disusul sesi berbagi baik antarpeserta maupun dengan Spurs ID, lelang merchandise Tottenham untuk keperluan amal, dan tentunya yang tidak terlewatkan adalah pembagian hadiah berupa jersey dan merchandise resmi.

Pada hari terakhir, peserta gathering melakukan sesi city tour menikmati Kota Bandung. Banyak keseruan, keakraban, dan kenangan menyenangkan selama acara. Come On You Indospurs! 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.667


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X