Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Gian Zola Saat Bersua Mentornya di Persib U-21

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Mei 2016 | 16:45 WIB
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).
FIFI NOFITA/BOLA/JUARA.NET
Gelandang muda Persib, Gian Zola punya tekad besar jika dimainkan saat timnya dijamu Persiba Balikpapan pada Sabtu (21/5/2016).

21, Jaino Matos.

Pria asal Brasil itu merupakan ’penemu’ sekaligus pelatih yang memaksimalkan bakal Gian Zola saat masih jadi bagian Persib U-21 adalah pelatih Persiba. Persiba kontra Persib akan menjadi laga penuh emosinal bagi Gian Zola.

Gian Zola yang diboyong pelatih Dejan Antonic ke Balikpapan menuturkan, cukup senang bisa bertemu kembali dengan pelatih yang banyak memberikan ilmu sepak bola kepadanya.

”Saya senang dan bersyukur bisa ketemu dengan coach Jaino lagi. Dulu sama-sama di tim Junior, sekarang dia pegang tim professional. Saya senang bisa silaturahmi kembali,” kata Gian Zola.

Baca juga:

Pemain asal Gedebage, Kota Bandung ini menambahkan, Jaino banyak berjasa padanya. Karena keberhasilan Gian Zola masuk ke tim senior Persib tidak lepas dari peran pelatih tersebut di Diklat Persib.

”Dia yang merekrut Zola ke Diklat Persib, saat itu saya masih berusia 15 tahun. Kalau dulu nggak direkrut, saya belum tentu seperti sekarang ini bisa masuk Persib,” tutur pemilik nomor punggung 93 di Persib itu.

Meski akan menghadapi mantan pelatihnya, Gian Zola mengaku akan bersikap professional. Jika mendapat kesempatan untuk bermain, dia siap untuk menampilkan permainan terbaiknya dan membawa Persib meraih kemenangan.

”Saya menghormati beliau. Kami di luar lapangan juga bersahabat. Tetapi akan beda kalau di dalam lapangan, kami musuh. Saya tetap profesional ‎dan yang utama Persib harus dapat tiga poin,” tegasnya.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4902662181001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X