Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Piero: Sebuah Kehormatan Bisa Datang ke Indonesia

By Septian Tambunan - Jumat, 20 Mei 2016 | 14:33 WIB
Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, berbicara dalam konferensi pers jelang laga Calcio Legend kontra Primavera Baretti di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).
NUGYASA LAKSAMANA/JUARA.NET
Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, berbicara dalam konferensi pers jelang laga Calcio Legend kontra Primavera Baretti di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Kapten legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku antusias bisa datang ke Indonesia dan bergabung dengan tim Calcio Legend untuk menghadapi Primavera Baretti di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (21/5/2016).

"Saya sangat senang. Sebuah kehormatan bagi saya bisa datang ke Indonesia," kata Del Piero dalam konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016).

Perjumpaan Del Piero dengan media ditemani oleh dua mantan rekan setimnya di Juventus, Gianluca Zambrotta dan David Trezeguet.

Senada dengan Del Piero, Zambrotta juga mengutarakan sukacitanya.

Baca Juga:

"Selamat pagi semua," ujar Zambrotta menyapa seluruh perwakilan media yang hadir.

"Saya sangat gembira melihat banyaknya suporter Italia di Indonesia. Saya harap stadion akan ramai," ucap pemain yang dikenal andal melakoni peran sebagai fullback itu.

Tim Calcio Legend berada di Jakarta pada 19-22 Mei 2016. Tak hanya bertanding, mereka juga akan menjalani sejumlah kegiatan, di antaranya Meet and Greet, Signing Session, serta Coaching Clinic.

Berbagai kegiatan tersebut bertujuan untuk memanjakan para fans dan komunitas penggemar Serie A.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X