Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang 35 Tahun Ini Perpanjang Kontrak Bersama Atletico

By Verdi Hendrawan - Jumat, 20 Mei 2016 | 11:30 WIB
Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes (kiri), berebut bola dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 4 Oktober 2015.
GONZALO ARROYO MORENO/GETTY IMAGES
Gelandang Atletico Madrid, Tiago Mendes (kiri), berebut bola dengan striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dalam pertandingan La Liga 2015-2016 di Stadion Vicente Calderon, Madrid, Spanyol, pada 4 Oktober 2015.

Gelandang gaek Atletico Madrid berusia 35 tahun, Tiago Mendes, telah menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi satu tahun. Meski sudah tidak muda lagi, peran pemain asal Portugal itu masih dibutuhkan pelatih Diego Simeone di dalam timnya.

"Faktanya adalah bahwa saya sangat senang bisa bertahan satu tahun lagi bersama klub besar, keluarga, dan para pemain besar di sini," kata Tiago di kepada situs resmi klub.

Pada musim 2015-2016, Tiago bermain sebanyak 14 kali di La Liga. Jumlah tersebut lebih banyak dari rekan-rekannya yang lebih muda, seperti Matias Kranevitter, Augusto Fernandez, dan Thomas Partey.

Jumalh pertandingan tersebut juga dikarenakan cedera panjang yang diderita Tiago.

Ia sempat mengalami patah tulang kering saat menghadapi Espanyol pada November 2015 dan baru pulih untuk bisa kembali tampil pada pekan terakhir La Liga menghadapi Celta Vigo, Minggu (15/5/2016).

Baca Juga:

"Saya berharap bisa kembali tampil sebelum pertandingan terakhir liga. Pemulihan cedera tersebut sangat rumit dan panjang, tetapi faktanya adalah saya selalu merasa mendapat dukungan," tutur Tiago.

Tiago pun kini berharap bisa ambil bagian di pertandingan final Liga Champions menghadapi Real Madrid di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (28/5/2016).

"Laga ini adalah pertandingan yang paling penting di dalam hidup saya. Kami memiliki dua pekan untuk mempersiapkan segalanya dengan baik sebelum tampil di final dan memenangkannya," ujar Tiago.

[video]http://video.kompas.com/e/4894954418001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Clubatleticodemadrid.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X