Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester United Panaskan Perburuan James Rodriguez

By Ade Jayadireja - Jumat, 20 Mei 2016 | 08:54 WIB
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, selebrasi usai mencetak gol ke gawnag AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016)
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
Gelandang Real Madrid, James Rodriguez, selebrasi usai mencetak gol ke gawnag AS Roma pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Selasa (8/3/2016)

Bertambah lagi peminat gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Kini, giliran Manchester United yang dikabarkan masuk dalam jalur perburuan bintang Kolombia tersebut.

Media Spanyol, AS, melansir berita ketertarikan United kepada James. Menurut pengakuan seorang sumber internal kepada surat kabar yang berbasis di Madrid itu, Setan Merah - julukan Man United - memasukkan nama sang pemain ke daftar belanja musim panas 2016.

Sebelum United, beberapa klub sudah lebih dulu mengantre untuk mendapatkan servis James. Sebut saja Juventus, Manchester City, dan Arsenal.

Juventus menjadi klub yang namanya paling sering disebut dalam pusaran transfer James. Kabar yang beredar di Spanyol menyebutkan bahwa Si Nyonya Tua, demikian julukan sang raksasa Italia, memasukkan Alvaro Moratta dalam paket transfer James.

Baca juga:

Istri James, Daniela Ospina, pernah berkomentar soal isu kepergian suaminya dari El Real. Ia tidak rela apabila harus meninggalkan kota Madrid yang indah.

"Saya tidak ingin meninggalkan Madrid dan tak pernah berpikir soal itu. Kami benar-benar betah di sini," kata Ospina dalam wawancara dengan majalah Hola.

James kehilangan tempat di tim utama semenjak kedatangan Zinedine Zidane di kursi pelatih. Hal itulah yang membuat ia kerap diisukan keluar dari santiago Bernabeu.

Dari 32 penampilan di semua kompetisi musim 2015-2016, James 21 kali menjadi starter. Penerima sepatu emas Piala Dunia 2014 itu melahap 1.858 menit bermain, lebih sedikit dibanding musim lalu (2.812).

[video]http://video.kompas.com/e/4898265036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X