Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS Sleman Ingin Menangi Derbi Mataram untuk Puncaki Klasemen

By Jumat, 20 Mei 2016 | 10:25 WIB
Penyerang PSS, Tri Handoko (10) saat membela timnya melawan tuan rumah Persinga di Stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (15/5/2016).
GONANG SUSATYO/BOLA/JUARA.NET
Penyerang PSS, Tri Handoko (10) saat membela timnya melawan tuan rumah Persinga di Stadion Ketonggo, Ngawi, Minggu (15/5/2016).

SLEMAN, JUARA.net – Derbi Mataram menjadi bidikan PSS Sleman untuk meraih posisi puncak klasemen Grup 5 Indonesia Soccer Championship (ISC) B. PSS bakal melakoni dua laga krusial yang harus dimenangkan.

Target kemenangan untuk PSS itu harus dipenuhi bila mereka ingin kembali menduduki peringkat pertama klasemen sementara Grup 5.

Perjuangan itu diawali dengan melawan Persiba Bantul dalam Derbi Mataram di Stadion Maguwoharjo, Senin (23/5/2016). Selanjutnya, Tri Handoko dkk melakoni laga tandang melawan Madiun Putra.

Madiun Putra merupakan pemuncak klasemen sementara dan akan menjamu PSS pada 4 Juni 2016.

”Kami memasuki pekan-pekan krusial karena menghadapi dua laga penting. Persiba tak bisa diremehkan,” kata pelatih PSS Seto Nurdiyantoro.

”Begitu pula, Madiun Putra yang berhasil menduduki puncak klasemen. Meski menjalani pekan yang sulit, kami sudah berkomitmen meraih target maksimal,” lanjutnya.

Baca juga:

Seto, pemain timnas Indonesia di Piala Asia 2004, menargetkan posisi puncak sebelum memasuki bulan puasa. Saat itu, turnamen ISC B diliburkan selama satu bulan.

”Kami optimistis bisa mengalahkan lawan-lawan yang dihadapi sebelum puasa. Saya juga belajar banyak dari dua pelatih top yang akan jadi lawan PSS,” tutur Seto.

”Kami sudah melakukan evaluasi antarlini. Pertahanan harus lebih baik dalam berkomunikasi sedangkan lini tengah dan depan harus lebih kreatif,” ucapnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X