Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masih Mandul, Belencoso Ingin Bawa Persib ke Level Asia

By Fifi Nofita - Jumat, 20 Mei 2016 | 00:21 WIB
Striker Persib, Juan Carlos Belencoso (kiri) saat dibayangi bek Arema, Goran Gancev pada final Piala Bhayangkara, 3 April 2016.
FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET
Striker Persib, Juan Carlos Belencoso (kiri) saat dibayangi bek Arema, Goran Gancev pada final Piala Bhayangkara, 3 April 2016.

BANDUNG, JUARA.net – Striker asing Persib Bandung, Juan Carlos Rodriguez Belencoso masih mandul sampai pekan ketiga Kejuaraan Sepak Bola Torabika. Tetapi, pemain asal Spanyol ini memiliki tekad untuk membawa tim kebanggaan bobotoh ini berkiprah di level Asia.

Juan Carlos Belencoso ingin Persib main di Liga Champions Asia maupun Piala AFC, selepas FIFA mencabut sanksi ke Indonesia. Persib punya peluang untuk tampil di level Asia, jika kompetisi yang ada di Indonesia kembali diakui oleh FIFA.

”Itu sangat bagus untuk kita, sekarang kalau Persib bisa bermain lagi di kompetisi AFC tentu akan sangat bagus. Saya juga berharap seperti itu,” kata Belencoso.

Pemain yang baru pertama kali bermain di Indonesia ini mengaku sangat bersyukur saat ini sepak bola Indonesia sudah berangsur-angsur membaik. Juan Carlos Belencoso pun mengaku merasa semakin nyaman dengan keadaan ini.

Baca juga:

”Sangat bagus untuk kami, di Indonesia klub memerlukan banyak kompetisi. Ini penting untuk semua pemain dan dunia sepak bola Indonesia yang memilki tim-tim bagus,” ujarnya.

Namun di sisi lain, Juan Carlos Belencoso sejauh ini masih belum mencetak gol untuk Persib di TSC 2016. Tiga gol dari tiga laga Persib bukan karya pemain ini dan klub berjulukan Maung Bandung ini menambah striker anyar.

Sergio van Dijk didatangkan sehingga posisi Belencoso untuk jadi pilihan utama Persib harus butuh kerja keras.

[video]http://players.brightcove.net/4386485688001/5f5050ba-12eb-4380-b837-257aded67fbc_default/index.html?videoId=4869011777001&preload=none[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X