Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Dilawan PBFC dengan Kekuatan Duo Mantan

By Suci Rahayu - Jumat, 20 Mei 2016 | 02:15 WIB
Pelatih MU, Gomes de Oliveira (kiri) dan gelandang Bayu Gatra (kanan) bersama pelatih PBFC, Dragan Djukanovic serta bek Zulkifli Sukur (dua dari kiri) saat jumpa pers pada Kamis (19/5/2016).
SUCI RAHAYU/BOLA/JUARA.NET
Pelatih MU, Gomes de Oliveira (kiri) dan gelandang Bayu Gatra (kanan) bersama pelatih PBFC, Dragan Djukanovic serta bek Zulkifli Sukur (dua dari kiri) saat jumpa pers pada Kamis (19/5/2016).

MADURA, JUARA.net – Firly Aprianyah dan Gerarld Pangkali kemungkinan akan diturunkan sejak menit pertama saat Pusamania Borneo FC (PBFC) dijamu Madura United. Kedua klub bersua di Stadion Gelora Bangkalan pada Jumat (20/05/2016) malam.

Keduanya akan diberikan kesempatan dari pelatih Dragan Djukanovic untuk unjuk gigi melawan Madura United. Sebelum gabung Pusamania Borneo FC (PBFC), Firly dan Gerald jadi bagian Madura United.

Tetapi, mereka keluar dari klub asal Pulau Garam dengan alasan berbeda. Firly jarang dimainkan sebagai bek tengah utama dan memilih mundur lalu gabung PBFC. Sedangkan Gerald, dia dicoret oleh Madura United.

Baca juga:

”Soal eks pemain Madura United, Firly Apriansyah dan Gerrald Pangkali, mungkin akan kami turunkan sejak menit awal,” ujar Dragan.

Pelatih asal Serbia ini mengaku tidak terpengaruh dengan hasil minor yang diraih oleh Madura United sebelumnya, saat dibantai 0-5 oleh Sriwijaya FC. Menurutnya, Bayu Gatra dkk tetap tim yang kuat.

”Meski Madura United kemarin kalah dengan skor telak 0-5, bukan berarti mereka adalah tim lemah. Madura United masih tetap kami lihat sebagai tim kuat,” tutur Dragan.

[video]http://video.kompas.com/e/4894956228001_ackom_pballball[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X