Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Susunan Tim Thomas Indonesia pada Perempat Final

By Diya Farida Purnawangsuni - Kamis, 19 Mei 2016 | 11:08 WIB
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menghadapi Or Chin Chung/Tang Chun Man pada partai kedua babak penyisihan Grup B Piala Thomas melawan Hong Kong di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (15/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan saat menghadapi Or Chin Chung/Tang Chun Man pada partai kedua babak penyisihan Grup B Piala Thomas melawan Hong Kong di Kunshan Sports Center, Kunshan, China, Minggu (15/5/2016).

Tim Indonesia menurunkan formasi terbaik pada laga babak perempat final Piala Thomas 2016 yang mulai berlangsung pukul 12.00 WIB.

Menghadapi Hong Kong di Kunshan Sports Center, Kamis (19/5/2016), pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan kembali bermain.

Duet Ahsan/Hendra dijadwalkan bermain pada partai kedua. Sebelumnya, pada partai pertama, pemain tunggal Tommy Sugiarto dipercaya membuka jalan tim Merah Putih.

Indonesia punya bekal bagus jelang laga melawan Hong Kong hari ini.

Sama-sama menghuni Grup B pada babak penyisihan, 15-18 Mei lalu, Indonesia mampu mengalahkan Hong Kong 5-0.

"Optimistis boleh, karena kami pernah mengalahkan Hong Kong di penyisihan. Tetapi ingat, tidak boleh terlalu percaya diri. Sebaiknya jangan terbebani juga karena Indonesia sudah pernah mengalahkan Hong Kong sebelumnya,” ujar Manajer tim Thomas dan Uber Indonesia, Rexy Mainaky, yang dilansir badmintonindonesia.

Indonesia melaju ke perempat final Piala Thomas setelah menyelesaikan babak penyisihan sebagai juara Grup B, sementara Hong Kong lolos dengan status runner-up.

Berikut susunan Tim Thomas Indonesia vs Hong Kong.

Tommy Sugiarto vs Ng Ka Long Angus
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan vs Or Chin Chung/Tang Chun Man
Jonatan Christie vs Hu Yun
Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi vs Law Cheuk Him/Yeung Shing Choi
Ihsan Maulana Mustofa vs Wei Nan


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X