Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pedro Tak Menyesal Pindah ke Chelsea

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 18 Mei 2016 | 21:18 WIB
Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menggiring bola pada laga kontra FC Porto, 9 Desember 2015.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Pemain sayap Chelsea, Pedro Rodriguez, menggiring bola pada laga kontra FC Porto, 9 Desember 2015.

Pedro Rodriguez mengaku tidak menyesal dengan keputusannya meninggalkan FC Barcelona dan menjadi pemain Chelsea FC. Ia menegaskan mimpinya adalah bermain di Premier League.

Chelsea mendatangkan Pedro dari Barcelona pada Agustus 2015 dengan biaya transfer sebesar 27 juta euro atau sekitar 407 miliar rupiah.

Namun, musim pertama Pedro di Inggris tidak berlangsung impresif. Ia kesulitan untuk mendapatkan tempat reguler dalam skuat utama Chelsea.

Pedro mencetak tujuh gol dari 29 penampilan di Premier League. Di samping itu, Chelsea juga mengalami keterpurukan musim ini.

Baca Juga:

Pedro datang ke Stamford Bridge dengan status Chelsea sebagai juara bertahan musim 2014-2015. Akan tetapi, masa sulit yang dialami klub berjulukan The Blues itu membuat mereka hanya finis di urutan ke-10 dengan kemasan 50 poin akhir. Torehan tersebut terpaut 31 poin dari juara musim ini Leicester City.

"Saya sangat senang di sini dan tidak menyesal dengan keputusan yang saya buat untuk bergabung ke Chelsea. Saya selalu percaya kepada diri sendiri dan kemampuan sendiri," kata Pedro seperti dilansir Sky Sports.

Pedro tetap mengusung sikap optimistis bersama Chelsea musim depan. Ia akan berusaha memberikan kontribusi besar demi mengembalikan kejayaan klub.

"Saya menatap musim depan tentang apa yang bisa kami capai dan mengembalikan klub ke tempat semestinya. Mimpi saya adalah berjuang di Premier League," ujar Pedro.

[video]http://video.kompas.com/e/4894929036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X