Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ihsan Sempurnakan Kemenangan tim Thomas Indonesia 5-0 atas India

By Delia Mustikasari - Rabu, 18 Mei 2016 | 17:21 WIB
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa mengembalikan kok ketika tampil pada partai kelima laga perdana penyisihan Grup B Piala Thomas melawan Hong Kong yang berlangsung di Kunshan Sport Center, Minggu (15/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain tunggal putra Indonesia, Ihsan Maulana Mustofa mengembalikan kok ketika tampil pada partai kelima laga perdana penyisihan Grup B Piala Thomas melawan Hong Kong yang berlangsung di Kunshan Sport Center, Minggu (15/5/2016).

Ihsan Maulana Mustofa menyempurnakan kemenangan tim Thomas Indonesia setelah menang atas Sourabh Varma 21-10, 20-22, 21-13 pada partai kelima melawan India di penyisihan Grup B.

Ihsan harus bertarung selama 1 jam 4 menit untuk menyempurnakan kemenangan Indonesia menjadi 5-0 pada laga yang berlangsung di Kunshan Sport Center, Rabu (18/5/2016).

Sebelumnya, Tim Thomas Indonesia menduduki posisi puncak klasemen grup B Piala Thomas 2016 setelah mengantongi tiga kemenangan dari tiga pertandingan penyisihan.

Kemenangan pertama diraih atas Hong Kong dengan menyapu bersih semua nomor 5-0. Tim Thomas Indonesia juga memetik kemenangan pada laga melawan Thailand dengan 4-1.

Pada pertandingan melawan India, kemenangan Indonesia dipastikan oleh Anthony Sinisuka Ginting yang mengalahkan Sai Praneeth setelah berjuang rubber game.

Baca Juga:

Pada laga melawan India, Indonesia menurunkan mayoritas pemain muda. Pemain senior yang diturunkan hanya Hendra Setiawan dan berpasangan dengan Marcus Fernaldi Gideon.

Poin pertama Indonesia disumbangkan tunggal putra Jonatan Christie setelah bertarung selama 37 menit.

Pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi menambah poin tim Thomas Indonesia menjadi 2-0 seusai bermain selama 28 menit.

Tim Thomas Indonesia sudah memastikan diri menjadi juara Grup B dengan menduduki puncak klasemen.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : badmintonindonesia.org


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X