Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Main Keras, Kapten Persib Waswas

By Fifi Nofita - Rabu, 18 Mei 2016 | 16:45 WIB
Kapten yang juga winger Persib, Atep, mengakui permainan keras Persiba diwaspadai timnya jelang kedua klub bersua pada Sabtu (21/5/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Kapten yang juga winger Persib, Atep, mengakui permainan keras Persiba diwaspadai timnya jelang kedua klub bersua pada Sabtu (21/5/2016).

BANDUNG, JUARA.net – Persiba Balikpapan memakan ’korban’ pada dua laga mereka, kala dijamu Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC. Kapten Persib Bandung, Atep pun mewaspadai permainan keras anak asuh Jaino Matos.

Pemain asal Cianjur ini mengatakan, Persiba selalu menampilkan permainan yang keras bahkan sampai membuat pemain lawan cedera. Bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales yang mengalami patah tulang rusuk.

Lalu duo Arema, Dendi Santoso dan Syaiful Indra Cahya, juga mengalami cedera usai berhadapan dengan Persiba. Dendi serta Gonzales bahkan absen cukup lama karena cedera yang menimpa mereka.

”Mereka adalah pemain yang punya kecepatan dan pernah menjadi bagian Persib. Mereka pasti punya motivasi lebih pada laga ini.”

Kapten Persib, Atep

Untuk bek Pusamania Borneo FC (PBFC), Aang Suprman, juga harus mendapatkan jahitan di kepalanya saat timnya menjamu Persiba. Meski waswas, namun Atep mengaku tidak merasa gentar.

”Saya lebih menyoroti permainan Balikpapan saat ini. Mereka lebih mengedepankan bermain keras dan itu harus kami lawan,” kata Atep, Rabu (18/5/2016).

”Kalau kami takut untuk bermain keras, maka bisa kewalahan. Kami semua sudah mempersiapkan diri untuk mengantisipasi itu. Persib siap bermain keras,” tuturnya.

Atep menambahkan, pada laga nanti siap menjalankan instruksi yang diberikan oleh pelatih Dejan Antoni. Semua demi mencapai target mencuri poin pada laga di Stadion Parikesit, Balikpapan, Sabtu (21/5/2016).

Baca juga:

”Kami tentu ada strategi lain, yang pasti kalau di luar (main tandang), pilihan bermain terbuka tidak terlalu bagus. Tetapi, kami ingin tim ini nanti bisa diterapkan dan mendapat tiga poin,” ucap Atep.

Selain itu, Atep mewaspadai pemain Persiba yang sebelumnya membela Persib. Para pemain itu adalah Siswanto dan Shohei Matsunaga. Keduanya diakui Atep memiliki kecepatan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X