Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa yang Dikatakan Nainggolan supaya Pjanic Tolak Juventus?

By Anju Christian Silaban - Rabu, 18 Mei 2016 | 14:15 WIB
Aksi perayaan gol gelandang Roma, Radja Nainggolan, usai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Serie A, 19 Maret 2016.
PAOLO BRUNO/GETTY IMAGES
Aksi perayaan gol gelandang Roma, Radja Nainggolan, usai menjebol gawang Inter Milan dalam laga Serie A, 19 Maret 2016.

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, mengaku enggan berbicara dengan Miralem Pjanic apabila nama terakhir hijrah ke Juventus.

Nainggolan dan Pjanic memegang peranan vital di lini tengah Roma pada Serie A 2015-2016. Nainggolan tidak pernah absen kecuali cedera atau akumulasi kartu, sedangkan Pjanic cuma tiga kali duduk di bangku cadangan.

Penampilan impresif Pjanic tidak lepas dari pantauan Juventus. Dilaporkan media-media Italia, klub berjulukan I Bianconeri siap mengaktifkan klausul pelepasan senilai 38 juta euro (sekitar Rp 571 miliar).

Nainggolan menyadari potensi transfer dari rekan setimnya. Dia lantas merayu Pjanic untuk menampik tawaran dari klub lain.

"Apabila itu terjadi, saya tidak akan berbicara dengan dia lagi," kata Nainggolan.

"Karena itu, pada akhirnya, Pjanic mungkin bakal bertahan dan saya pergi. Tidak, hal itu hanya lelucon. Saya ingin menetap di Roma," tutur pemain berkebangsaan Belgia itu.

Baca Juga:

Rumor transfer memang tidak cuma menerpa Pjanic, tetapi juga Nainggolan. Nama terakhir diyakini masuk daftar incaran Antonio Conte, yang menjabat sebagai Manajer Chelsea terhitung 1 Juli 2016.

Serupa dengan ikrar Nainggolan, manajemen Roma pun siap menampik tawaran dari Chelsea.

"Saya bisa mengatakan bahwa kami ingin menahan Pjanic dan Nainggolan di Roma. Kami ingin membangun tim lebih kompetitif dibandingkan beberapa tahun terakhir," kata Direktur Walter Sabatini.


Editor :
Sumber : Il Tempo, Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X