Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Arema Kelelahan Setelah Perjalanan 12 Jam

By Ovan Setiawan - Rabu, 18 Mei 2016 | 07:00 WIB
Pemain Arema saat baru tiba di hotel Swiss Bell Samarinda pada Selasa malam.
OVAN SETIAWAN
Pemain Arema saat baru tiba di hotel Swiss Bell Samarinda pada Selasa malam.

Selang sehari melakoni pertandingan berat melawan Bhayangkara Surabaya United dalam lanjutan Torabika TSC di Stadion Kanjuruhan pada (15/5/2016), Arema Cronus sudah berada di Samarinda pada Selasa 17/5/2016) sudah malam.

Pemain Arema Cronus harus menempuh perjalanan panjang selama 12 jam perjalanan. Mereka berangkat dari Malang  pukul 09.00 WIB via Bandara Juanda Surabaya menuju Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman, Sepinggan Balikpapan.

Setelah itu, mereka melanjutkan perjalanan menuju Samarinda yang menempuh jalur darat sekitar 3 jam tiba di hotel pukul 22.00 WITA.

Usai tiba di hotel, pemain Arema langsung dinstruksikan oleh Milomir Seslija untuk makan malam kemudian istirahat sebelum fokus di agenda keesokan harinya.

"Saya ingin malam ini digunakan pemain untuk istirahat, perjalanan sangat jauh dan melelahkan," ujar Milo, Selasa (17/5/2016).

Samarinda sendiri bukan merupakan tempat yang asing bagi skuat Arema. Sekitar dua bulan lalu, mereka pernah  satu bulan di Samarinda untuk mengikuti perhelatan Piala Gubernur Kaltim.

Di sini terdapat beberapa tempat yang digunakan untuk latihan, diantaranya adalah Stadion Segiri dan komplek olahraga Sempaja hingga Stadion Palaran.

"Berada di sini mengingatkan saya pada dua bulan lalu, saat Piala Gubernur Kaltim,” tutur pelatih asal Bosnia ini.

Dari Samarinda, untuk menuju venue pertandingan, Arema membutuhkan waktu perjalanan darat sekitar satu jam menuju kandang Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong. Pertandingan itu akan dilangsungkan pada  Jumat (20/5/2016).


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X