Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kisah Televisi Vardy yang Malang

By Ade Jayadireja - Rabu, 18 Mei 2016 | 04:52 WIB
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.
OLI SCARFF/AFP
Striker Leicester City, Jamie Vardy, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Manchester United di Stadion King Power pada 28 November 2015.

Jamie Vardy girang bukan kepalang saat mengetahui dirinya menjadi juara Premier League 2015-2016 bersama Leicester City. Namun, ternyata kebahagiaan sang striker berbuntut kerugtian.

Kepastian gelar juara Leicester terjadi pada matchday ke-36, Senin (2/5/2016). Klub berjulukan The Foxes itu menjadi kampiun setelah pesaing terdekat mereka, Totenham Hotspur, menuai hasil seri 2-2 di markas Chelsea.

Vardy bersama pemain-pemain Leicester nonton bareng duel Spurs versus Chelsea di rumahnya. Kebetulan, mereka sedang libur karena baru bertanding pada hari sebelumnya. 

Ketika wasit meniupkan peluit tanda pertandingan berakhir, keriuhan terjadi. Semua larut dalam euforia.

Baca juga:

Tanpa disadari, televisi milik Vardy tersenggol, jatuh, dan rusak.

"Teman-teman berada di rumah saya pada Senin malam, kemudian televisi saya rusak," ucap Vardy dikutip Mirror.

"Untungnya, sekarang televisi tersebut sudah diperbaiki," ucap Vardy lagi.

Premier League adalah gelar paling bergengsi yang diraih Vardy selama berkarier sebagai pesepak bola profesional. Sebelumnya, ia membawa The Foxes ke tangga juara Football League Championship pada musim 2013-2014.

[video]http://video.kompas.com/e/4894929036001_ackom_pballball[/video]


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X