Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Pulangkan Pemain PS TNI ke Malang dan Tambah Striker

By Ovan Setiawan - Selasa, 17 Mei 2016 | 17:50 WIB
Gelandang serang yang piawai bermain sebagai winger Ahmad Nufiandani saat berlatih dengan timnas U-23 tahun lalu. Dani, sapaan Nufiandani, akan kembali berseragam Arema.
ESTU SANTOSO/JUARA.NET
Gelandang serang yang piawai bermain sebagai winger Ahmad Nufiandani saat berlatih dengan timnas U-23 tahun lalu. Dani, sapaan Nufiandani, akan kembali berseragam Arema.

MALANG, JUARA.net – Arema Cronus kehilangan dua pemain depan mereka dalam beberapa bulan ke depan. Akhirnya, klub kebanggaan Aremania ini memulangkan pemain mudanya dari PS TNI dan menambah satu striker.

Sempat mempertimbangkan tidak melakukan tambahan pemain pasca cedera parah Cristian GonzLes dan Dendi Santoso, tim berjulukan Singo Edan akhirnya resmi menambah dua amunisi baru.

Mereka adalah wonderkid Arema yang sempat membela PS TNI, Ahmad Nufiandani, serta striker Febri Setiadi Hamzah.

”Mereka sudah resmi jadi pemain Arema, untuk melengkapi komposisi pemain di TSC 2016.”

Media Officer Arema, Sudarmaji.

Dani, pangggilan akrab Nufiandani merupakan nama yang tidak asing lagi bagi Aremania. Sebab, dia pernah dijuluki sebagai wonderkid Arema pada musim 2014.

Sebab, pemain berusia 20 tahun ini punya keistimewaan dalam melakukan dribel bola dengan sangat cepat. Sebagai winger, kemampuannya tengah dibutuhkan oleh Arema menyusul cederanya Antony Putro Nugroho dan Dendi Santoso.

Baca juga:

Sedangkan untuk Febri, dia merupakan wajah baru karena sebelumnya membela Pusamania Borneo FC (PBFC). Striker dengan tinggi 182 cm ini diproyeksikan untuk menggantikan posisi Gonzales.

”Mereka sudah resmi jadi pemain Arema, untuk melengkapi komposisi pemain di TSC 2016,” ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Sementara itu, rombongan tim Arema yang melawat ke kandang Mitra Mukar pada Jumat (20/5/2016) tidak ada nama Dani. Untuk Febri, dia dikabarkan akan bergabung bersama Arema di Samarinda.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X