Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anggia/Tiara Kalah, Thailand Jadi Juara Grup C

By Delia Mustikasari - Selasa, 17 Mei 2016 | 16:34 WIB
Pemain ganda putri Anggia Shitta Awanda, berekspresi setelah berhasil menyamakan kedudukan tim Uber Indonesia menjadi 1-1 ketika menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup C yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).
BADMINTON INDONESIA
Pemain ganda putri Anggia Shitta Awanda, berekspresi setelah berhasil menyamakan kedudukan tim Uber Indonesia menjadi 1-1 ketika menghadapi Hong Kong pada laga kedua Grup C yang berlangsung di Kunshan Sport Center, China, Senin (16/5/2016).

Kekalahan pasangan ganda putri Anggia Shitta Awanda/Tiara Rosalia Nuraidah, membuat Thailand menjadi juara Grup C Piala Uber setelah menang 3-1 dari Indonesia, Selasa (17/5/2016).

Tampil pada partai keempat, Anggia/Tiara kalah dari Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai pada laga yang dilangsungkan di Khunshan Sport Center, China, 21-14, 17-21, 22-24.

Anggia/Tiara sempat tertinggal 2-7 pada awal gim pertama. Mereka berusaha semakin mendekat 7-10 , tetapi Jongkolphan/Rawinda berhasil mengamankan interval pertama dengan 11-8.

Setelah interval, Anggia/Tiara semakin mendekat dan berbalik unggul 15-12. Lewat smes yang dilakukan Anggia mereka berhasil mengatasi perlawanan Jongkolphan/Rawinda.

Anggia/Tiara semakin dominan dengan mencetak tiga poin beruntun menjadi 18-12. Laju mereka tak bisa dibendung hingga menyentuh angka 21 lebih dulu.

Baca Juga:

Pada gim kedua, Anggia/Tiara kembali sempat tertinggal 0-2. Selanjutnya mereka berusaha memperkecil defisit angka menjadi 8-10, tetapi Jongkolphan/Rawinda kembali mengamankan interval kedua dengan 11-8.

Anggia/Tiara terus mengejar poin, namun mereka melakukan kesalahan yang tidak perlu sehingga menambah perolehan poin Jongkolphan/Rawinda menjadi 16-10.

Laju Jongkolphan/Rawinda semakin tak terbendung setelah itu dan mereka berhasil menyentuh angka 21 lebih dulu.

Pada gim penentuan, kedua pasangan saling bergantian mencetak poin. Beberapa bola yang tidak bisa dijangkau Anggia/Tiara membuat mereka tertingggal 3-6.

Setelah itu, Anggia/Tiara mencetak tiga poin beruntun untuk menyamakan kedudukan menjadi 6-6.


Editor : Delia Mustikasari
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X