Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal Juara, Madrid Disamakan dengan Kawanan Babi

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 17 Mei 2016 | 16:28 WIB
selebrasi para pemain Real Madrid, dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, 08 Mei 2016.
DENIS DOYLE/GETTY IMAGES
selebrasi para pemain Real Madrid, dalam pertandingan La Liga antara Real Madrid dan Valencia di Estadio Santiago Bernabeu, 08 Mei 2016.

Keberhasilan Barcelona menjuarai La Liga 2015-2016 membuat Real Madrid menjadi sasaran ejekan dari sejumlah pihak. Salah satunya dari mantan pemain Barcelona, Hristo Stoichkov.

Pemain yang pernah membela Barca 2 kali (1990-1995 dan 1996-1998) tersebut meledek Madrid dengan mengunggah gambar kawanan babi bermain bola mengenakan "seragam" Madrid di akun Instagram-nya.

Dia juga menulis caption,"haha, beginilah pecundang runner-up berlatih di La Liga."
 

 

Haha como entrenan los 2 dones de liga

A photo posted by HRISTO STOITCHKOV (@hristo8oficial) on

Baca Juga:

El Barca memastikan juara usai  Granada 3-0, pada laga pekan terakhir La Liga di Estadio Nuevo Los Carmenes, Sabtu (14/5/2016).

Barcelona mantap di puncak klasemen La Liga dengan perolehan 91 poin, atau unggul satu angka dari Real Madrid di posisi kedua.

Sementara itu, pada saat bersamaan, Real Madrid juga mendulang kemenangan 2-0 atas Deportivo La Coruna. Namun, hasil itu tentunya tidak berdampak apapun lantaran Barcelona juga meraih kemenangan.


Editor :
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X